3 Pejabat Eselon IVa di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Tegal di Lantik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal– Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Akhmad Farkhan melantik 3 orang Pejabat Eselon IV.a, Jum’at (17/11) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

Dasar dari pelantikan mengacu kepada Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : 5444, 5445 dan 5446/kw.11.1/2/kp.07.6/11/2017 tanggal 15 November 2017.

Hadir dalam acara tersebut para Kasi, Gara Syari’ah, Kepala MAN, Kepala MTsN, para Pengawas Madrasah se-Kota Tegal dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, seluruh prosesi acara berjalan dengan lancar.

Adapun daftar nama-nama yang dilantik dalam rangka menduduki jabatan baru maupun yang lama adalah 1. Tohari,  (Kasubbag Tata Usaha) 2. Muhsonah, (Kasi Pendidikan Madrasah dan 3. Agus Seri, (Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam.

Selesai Prosesi Pelantikan, Akhmad Farkhan memberikan arahan dan Motivasi terhadap para Pejabat baru dan juga para Kasi yang sebentar lagi menghadapi purna tugas.

Dalam arahanya, Farkhan mengatakan mutasi jabatan adalah suatu kebutuhan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja, apalagi bagi yang telah menduduki suatu jabatan telah melampaui masa lima tahun, ibarat kendaraan bermotor plat nomor harus diganti yang baru bila telah mencapai lima tahun,”terang Farkhan.

Selain itu, Farhan juga mengatakan, bagi pejabat yang baru dilantik dan nantinya akan menduduki jabatan baru, maka segera adaptasi dan selesaikan pekerjaan yang lama dengan melakukan serah terima pekerjaan.

Kita sebagai ASN yang merupakan abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus siap ditempatkan dimanapun penempatan tugas yang diamanahkan kepada kita,“tegas Farkhan.

Akhirnya Ia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bertugas dengan program guyup rukun yaitu dengan gotong royong dan saling menopang serta membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas, acara dilanjut dengan saling bersalaman. (IM/rf)