081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Tempat Baru, Tugas Baru, Jadikan Sebagai Motivasi Untuk Lebih Maju

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung Dalam rangka meningkatkan efektifitas kerja dan melakukan penyegaran, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanguung melaksanakan mutasi dan rotasi pegawai. mutasi dan rotasi yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang baik.

Mutasi dan rotasi yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung tersebut berlangsung Senin (29/1) pagi setelah  dilaksanakannya apel pagi bertempat di Ruang Kepala Kantor. Sebanyak 9 pegawai Kementerian Agama Kabupaten Temanggung  dari unsur pegawai KUA, dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menerima SK mutasi yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Saefudin menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dialami oleh pegawai negeri sipil. Dalam sumpah jabatan, seorang pegawai harus siap melaksanakan tugas kedinasan yang telah diamanatkan kepada yang bersangkutan. Baik itu berupa pekerjaan, waktu, maupun tempat. Maka dari itu, seorang pegawai harus siap melaksanakan pekerjaan yang diamanatkan oleh atasan kapanpun dan dimanapun dia ditugaskan, “sebagai pegawai di Kementerian Agama, kalian harus siap ditugaskan dimanapun,” ungkapnya.

Saefudin juga menyampaikan bahwa tugas yang dilaksanan di tempat baru nanti hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Tugas dan tempat baru tentunya juga membawa tantangan baru. Tantangan inilah yang harus dihadapi dan disikapi dengan baik. Jangan menjadikan tantangan sebagai penghalang untuk lebih maju, tetapi jadikanlah tantangan tersebut sebagai motivasi untuk menjadi lebih  maju. “Tempat baru, tugas baru, tantangan baru. Jadikan semua itu sebagai motivasi kalian untuk lebih maju,” tegasnya.(sr/rf)