081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

M. Regi Awali Indie Series 2018 Dengan Poin Maksimal di Kelas Minimoto

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Jepara – Siswa MIN 2 Bawu Jepara yang juga Pembalap Minitrail asal Jepara, Muhammad Regi Abiyyu Destino (M.Regi 195) unggul di kelas Minimoto 9-12. Bocah kelahiran Jepara 10 Desember 2006, tahun ini tak bisa di pandang sebelah mata lagi.

Walaupun belum lama terjun di dunia balap grasstrack, M.Regi bersama Regiga Group sudah mampu bersaing dengan pembalap-pembalap minimoto lain seperti Rubin Caesar, F.Erlang, Galang dan Dimas Navaro.

Sejak akhir Indiel Series 2017 saja M.Regi sudah tampil cukup mengesankan. Dan tahun ini akan menjadi pembuktian bocah asal Jepara ini.

Pada gelaran perdana Indiel Series 2018 yang di gabung dengan Kejurnas Grasstrack Region 2 Seri 1 pada tanggal 3-4 maret, M.Regi mampu merebut posisi Rubin Caesar dan F.Erlang yang sudah berada terdepan di putaran awal. Hanya saja Rubin Caesar kurang beruntung karena terjatuh. Hingga akhir putaran, M.Regi lah yang berhak podium pertama di Sirkuit Lingerie Gedongsongo Bandungan.

"Target utama adalah mengikuti seluruh seri Indiel Series 2018 karena tahun lalu bel full seri. Pas tadi lihat start nya kurang mulus ya pasrah aja, tapi ternyata anaknya mau fight. Tapi Rubin yang didepan malah jatuh, beruntung Regi juga mampu didepan Erlang. Setidaknya hasil ini jadi harapan buat seri selanjutnya" ungkap Yuli Sugianto sang ayah dari M.Regi. (jpr/bd)