Mendongeng Itu Seru Dan Asyik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Jepara – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Jepara adakan kegiatan mendengarkan dan melihat bagaimana cara kita dapat mendongeng yang mengasikkan dan menyenangkan sehingga yang mendengar maupun yang melihat dapat mengikuti alur yang dibawakan, Sabtu (03/03).

Kegiatan kemarin di isi oleh Team Dongeng Ceria Jakarta dalam rangka Road Show yang secara kebetulan MIN 2 JEPARA mendapatkan jadwal awal road show tersebut, dalam acara ini siswa-siswi MIN 2 Jepara dikenalkan cara mendongeng yang asik dan menyenangkan

Kepala MIN 2 Bawu Jepara, Muhajir, dalam sambutannya berharap adanya acara ini bisa menumbuhkan jiwa anak yang aktif dan mampu menumbuhkan minat anak dalam belajar.

Harapannya, dengan adanya acara seperti ini dapat menumbuhkan jiwa siswa siswi yang aktif dan bisa menyalurkan bakatnya dalam bercerita ataupun mendongeng ujar Muhajir.

Selama acara berlangsung, anak-anak tampak antusias mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir.

Di tempat lain, Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Jepara, Nor Rosyid, ikut mengapresiasi dan berbahagia dengan adanya kegiatan tersebut. Karena beliau yakin acara ini akan sangat bermanfaat dan disukai siswa-siswi.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan mampu memberi dorongan pada anak supaya mampu mengembangkan bakatnya. Khususnya di bidang storytelling tutur Nor Rosyid. (jpr/bd)