081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

1 Lagi Pejabat Eselon V/a di Lingkungan KanKemenag Kota Tegal di Kukuhkan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Akhmad Farkhan secara resmi mengukuhkan 1 orang Pejabat Eselon V/a, Jum’at (13/4) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

Dasar dari pelantikan mengacu kepada Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : 2567/kw.11.1/2/KP.07.6/03/2018 tanggal 27 Maret 2018.

Hadir dalam acara tersebut para Kasi, Gara Syari’ah, Kepala MAN, Kepala MTsN, para Pengawas Madrasah se-Kota Tegal dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, prosesi acara berjalan dengan lancar.

Adapun nama yang dikukuhkan dalam rangka menduduki jabatan baru, .Rachmad Widodo,  dari Jabatan lama, Kepala Urusan Tata Usaha MadrasahTsanawiyah Negeri Margadana Kota Tegal dengan jabatan baru, Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Tegal.

Selesai Prosesi Pelantikan, Akhmad Farkhan memberikan arahan sekaligus Motivasi terutama kepada Pejabat baru untuk lebih semangat dalam meningkatkan kinerja.

Selain itu, Farkhan berpesan, kita sebagai ASN yang merupakan Abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus siap ditempatkan dimanapun penempatan tugas yang diamanahkan kepada kita.

Semoga pejabat yang baru dikukuhkan tersebut akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai tanggung jawab yang diberikan,” harap Farkhan

Akhirnya Beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan selamat bertugas dengan program guyup rukun dan saling menopang serta membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas, acara dilanjut dengan saling bersalaman. (IM/rf)