081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Persahabatan 2 Instansi Terus Dipupuk Melalui Pertandingan Voli

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Dalam rangka memupuk persahabatan serta mempererat silaturrahim 2 Instansi antara  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tegal dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Tegal, kembali menggelar pertandingan Voli persahabatan pada Jum’at (27/07/2018) di Lapangan Voli KPPN Kota Tegal.

Sebelum pertandingan dimulai, Kasubbag TU, Agus Seri sedikit memberikan sambutan, bahwa kita harus terus jalin silaturrhiem ini, baik dalam bentuk saling interaksi/komunikasi antar sesama pemangku kebijakan, maupun antar personil dilingkungan birokrasi.

Beliau mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini, dapat memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap  Agus Seri.

Sementara itu, salah satu koordinator tim voli persahabatan Kemenag Kota Tegal, Sunaryono yang akrab dipanggil Pak Naryo, dalam keterangannya pada jum’at pagi mengatakan, para pegawai baik yang ada di KPPN maupun dari Kemenag memiliki program bersama dalam rangka mempererat silaturahiem antar 2 Instansi dimulai dengan Voli bersama.

Namun untuk pertandingan session kali ini, tim Kemenag harus mengakui keunggulan tim KPPN dengan 2 set langsung di kandang lawan, walaupun hanya beda tipis dalam penilaian angka, sementara pada pertandingan yang lalu tim dimenangkan oleh Kemenag, juga di kandang sendiri, jadi kedua tim bisa unggul hanya dikandang masing-masing dengan skor 1-1,“ terangnya.

Kegiatan ini, lanjut Sunaryono akan terus dilakukan dengan tujuan agar antar personil tambah akrab, saling mengenal, kompak dan harmonis dalam suasana kinerja di lingkungan birokrasi yang nyaman.

Beliau berharap, olahraga bareng ini akan terus berjalan, karena didukung oleh semua personil, baik para staf Kantor maupun pimpinan kedua Instansi,” harapnya. (IM)