8 ASN Kemenag Kab. Jepara Raih Penghargaan Satya Lencana

Jepara – Pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2021 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara berjalan penuh khidmat. Seluruh  Pejabat Struktural, ASN, fungsional  dan pegawai pada Kementerian Agama Kabupaten Jepara tampak berbaris rapi patuhi protokol kesehatan mengikuti pelaksanaan apel besar yang digelar di halaman utama Kantor Kemenag Kabupaten Jepara.

Bertindak selaku Inspektur Apel Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jepara Drs. H. Muh Habib, MM. membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia mengatakan, peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan dan pendiri Kementerian Agama.

Kakankemenag Sematkan Anugrah Satyalancana Karya Satya Kepada 8 PNS pada Kemenag Kab Jepara. Penyerahan anugrah tanda Jasa Republik Indonesia ini dilaksanakan di awal cara apel HAB Kemenag RI Ke-75 Tahun 2021.

Tanda Kehormatan Satyalemcana Karya Satya, ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus.

Sesuai Lampiran Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 123/Tk/Tahun 2020 Tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, berikut ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara yang meraih tanda kehormatan :

30 Tahun Mengabdi sebagai ASN :

1. Siti Zuliyati, S.Ag, M.Pd.I Pembina / Penyelenggara Zawa pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara Prov. Jawa Tengah

2. Yuniarti Puspita Rini, S.Pd, MH Penata Tk.I / Analis Jabatan pada Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara

20 Tahun Mengabdi sebagai ASN :

3. Dra. Lutfiah Penata Tk.l / Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian

Agama Kabupaten Jepara

4. Dra. Hj. Hastuti Harijati, M.Pd.I. Pembina / Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerlan

5. Drs. M. Zainuddin, M.Pd.I. Pembina/ Penghulu Ahli Madya /Kepala KUA Kec. Bangsri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara

6. Drs. H. Ali Arifin, MM Pembina / Kepala Sub Bag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara

7. Drs. H. Nur Ikhwan, M.Pd. Pembina Tk.I / Pengawas Sekolah Ahli Madya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara

10 Tahun Mengabdi sebagai ASN

8. Akhsan Muhyiddin, SE, MM Pembina Perencana Ahli Madya Sub Bag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara

“Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada tahun ini mendapatkan penghargaan satya lencana, atas pengabdian yang selama ini sudah bapak/ibu berikan kepada Kementerian Agama, khususnya Kemenag Kabupaten Jepara” tutup Habib

Keluarga Besar Kantor Kemenag Kab. Jepara mengucapkan selamat kepada rekan-rekan PNS yang telah mendapatkan Lencana karya satya, semoga anugrah ini akan terus menjadi pendorong dan motifasi dalam melaksanakan tugas selaku ASN Kemenag. (sn/rf)