Indonesia Rukun Maju dan Berdaulat

Kota Magelang – Kementerian genap berusia 75 Tahun, HAB pada tahun ini mengambil tema “Indonesia Rukun” untuk mencapai hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang menghimbau agar Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama harus mampu menjadi pelayan umat yang bersih dan melayani. Demikian disampaikan saat sebelum upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama, Selasa  (5/1).

“Sebagai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama harus mampu menjadi pelayan yang bersih dan melayani” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.

Dalam amanat Hari Amal Bhakti (HAB), Pembina Upacara membacakan sambutan Menteri Agama RI”  dengan mengajak enam agama untuk saling menghormati dan tidak membedakan mayoritas dan minoritas semua memiliki porsi yang sama. Kebersamaan dan toleransi  dijaga dengan selalu menjaga silaturahmi dan komunikasi, setiap arang berhak beragama dan mendapatkan pengayom pemerintah.”

Upacara Hari Amal Bhakti dilaksanakan di halaman kantor Kementerian Agama Kota Magelang, bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang, di ikuti Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Magelang.

Hari Amal Bhakti das pandemi covid19 dilaksanakan dengan sederhana dan penuh hikmat. Untuk menjaga keselamatan bersama dengan protokol kesehatan.

Harapan kedepan Kementerian Agama mampu meningkatkan kualitas pelayanan dengan integritas, inovasi, tanggung jawab, profesional dan keteladanan untuk Jawa Tengah Majeng Sareng. (Wahonogol/Sua)