Inovasi dan Kerjasama Menjadi Kunci yang Terbaik

Purwokerto-Memenuhi undangan Nomor:085/Kw.11.1/1/OT.01.2/01/2021 tertanggal 6 Januari 2021 dari Kanwil Kementerian Agama Prov. Jateng Kab. Banyumas terkait Rakor Anggaran dan penandatangan perjanjian kinerja Tahun 2021. Kegiatan yang dihadiri seluruh Kankemenag Kab/Kota juga sekaligus dengan Penyerahan Penghargaan. Dan dalam memperingati HAB ke-75 Kankemenag Kab. Banyumas mendapatkan penghargaan sebagai “Satuan Kerja Inovasi Layanan Terbaik”

Dalam wawancaranya H. Akhsin Aedi menyampaikan saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepada Kasubbag, Para Kasi, Penyelenggara, JFT, JFU, PPNPN, Ka. Madrasah, tenaga pendidik dan kependidikan, Ka. KUA, Penghulu dan Penyuluh dilingkungan Kemenag Kab. Banyumas yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas. Semoga keberhasilan yang didapatkan ini bisa dipertahankan menjadi motivasi, semangat dan giat dalam peningkatan kinerja kedepannya.

“Ini merupakan awal keberhasilan, karena kami menjadi Kepala Kantor belum genap satu tahun mulai November 2020, dan sebagai modal langkah untuk menuju WBK WBBM,” harap Akhsin.

Sebagaimana diketahui Kemenag Kab. Banyumas mempunyai Mall Pelayanan Publik, Si BAWOR (System Banyumas Woro-Woro), SITAPAK (Sistem Informasi Tagihan Penetapan Angka Kredit), SILAPBED  (Sistem Informasi Laporan Berbasis Elektronik Data), SIJEMBHLING  (Sistem Informasi Jemput Bola Haji Keliling), SITARAT  (Sistem Informasi Tata Persuratan elektronik) dan SIPAKSA  (Sistem Informasi Pelayanan Aduan Kritik Saran. Dukungan, doa dan kerja samanya serta inovasi lainnya selalu diharapkan agar ke depan mampu meraih predikat WBBM, tambahnya (mdr/rf).