Kantor Kemenag Wonosobo Gempita Sambut Kepala Definitif Baru

Wonosobo  – Hari ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo melaksanakan acara Penyambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo definitif  baru bapak Drs.H. Ahmad Farid M.Si. dari pimpinan lama sebelumnya yaitu PLT. Kepala Kankemenag Drs. H. Mahbub MAg, dan sebelumnya lagi Kepala Definitif  Kankemenag yang telah pensiun  Drs.H. Muhamad Thobiq MSi. Acara penyambutan dihadiri oleh 40 orang,  kepala KUA 15 kecamatan, Kasi, Kagara Kankemenag Wonosobo, perwakilan penyuluh dan perwakilan ASN Kankemenag Wonosobo. (19/1)

Drs.H. Mahbub MAg, selaku Kasub Bag TU mengucapkan ahlanwasahlan kepada kemenag kabupaten Wonosobo  wabil khusus bapak Drs.H. Ahmad Farid M.Si. yang telah resmi  mulai tanggal 15 Januari 2021 telah dilantik oleh Bapak Kakanwil langsung di Kanwil Kemenag Jateng, dalam sampain Kasubag TU Seluruh staf karyawan karyawati siap dibina mudah mudahan kedepan akan lebih baik.

“Selamat datang ahlan wasahlan kepada bapak Kepala Kemenag Wonosobo, dan selamat atas dilantiknya menjadi Kepala Kemenag Wonosobo, semoga dengan bergabungnya bapak di Kemenag Wonosobo, menjadikan kebaikan bagi semua, dan mohon bimbingan Pak Farid  untuk seluruh staf Kankemenag Wonosobo dalam menyongsong kearah kebaikan tersebut,” tutur Mahbub.

Dilanjut dengan penandatangan berita serah terima renstra Kankemenag Wonosobo 2020/2021 oleh PLT Kepala Kantor Kemenag Wonosobo kepada Kepala Kantor Kemenag Wonosobo disaksikan oleh seluruh peserta penyambutan. Kemudian lepas ceremonial tersebut sambutan dari Drs. H. Ahmad Farid MSi kepada seluruh audience, dalam sambutannya beliau menekankan visi misi Kementerian Agama.

“Terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Kabupaten Wonosobo yang begitu meriah menyambut kami maka tidak ada ungkapan lain kecuali Jazaakumullah Ahsanal Jaza,” dan sebagai ASN kita berbuat sesuai dengan koridor aturan aturan yang berlaku, mudah mudahan saya diterima dengan senang hati bisa bekerjasama karena kunci kesuksesan di organisasi itu paling tidak ada kemauan, kemampuan, kekompakan, keseimbangan dan keihlasan sesuai lima budaya kerja dan visi misi Kementerian Agama,” jelas Farid.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB selesai pukul 11.20 WIB, di ruang Aula Kankemenag Wonosobo, dan acara ditutup dengan bacaan doa khusuk dan hikmah dari Kasi Bimas Islam H. Imron Awaludin S.Ag. (PS-WS/qq)