Kemenag Kab. Temanggung Terima Bantuan Tiga Unit AC dari BRI Cabang Temanggung

Temanggung – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Temanggung memperoleh bantuan berupa tiga unit alat pendingin ruangan (AC) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Temanggung. Penyerahan dilakukan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Temanggung, El. Yetty Indrianingrum dan diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir, disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha, Kasi, Penyelenggara dan seluruh peserta apel pagi, Senin (18/1) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya usai penyerahan bantuan tersebut, Kepala Kemenag sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan BRI Cabang Temanggung serta jajarannya atas bantuan yang diberikan tersebut. Bantuan ini diberikan dalam rangka HAB Kemenag ke 75 Tahun 2021. Karena dalam tahun ini dalam situasi pandemi Covid-19 maka HAB Kementerian Agama diperingati sangat sederhana tidak ada jalan sehat atau kegiatan lain. Bantuan AC ini akan dimanfaatkan pada Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, sehingga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan terasa nyaman.

“Alhamdulillah kita mendapat berkah dari Allah SWT berupa alat pendingin ruangan (AC) sebanyak tiga  unit melalui mitra kerja kita yaitu BRI Cabang Temanggung,” ungkapnya.

Beliau menyampaikan pemberian tiga unit alat pendingin ruangan ini merupakan wujud kerjasama antara dua lembaga yaitu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dengan pihak bank, khususnya BRI Cabang Temanggung, yang sudah sekian lama terjalin, semoga kerjasama yang sudah terjalin baik ini semakin meningkat.

“Mudah-mudahan AC ini bisa kita maksimalkan manfaatnya dalam rangka peningkatan pelayanan publik di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung,” lanjutnya.

Sementara pimpinan BRI Cabang Temanggung, El. Yetty Indrianingrum, berharap “semoga alat pendingin ruangan ini dapat bermanfaat bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.(sr/rf)