Kemenag Kendal Sambut Kepala baru

Kendal – Berlangsung di aula KPRI Hikmah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal gelar acara menyambut kepala kantor yang baru, Kamis (28/01). Dihadiri Kasubag TU, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta ASN di lingkungan Kemenag, acara ini sebagai ajang ta’aruf dengan kepala kantor baru, yakni H. Mahrus M.Pd.I.

Meski dibalut suasana keprihatinan pandemi Covid-19, Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Plt. Kepala, Mokhamad Bajuri mengaku ceremony menyambut kedatangan Kepala Kantor baru sudah dipersiapkan setelah adanya pelantikan dari Kanwil Kemanag Provinsi.

“Setelah kurang lebih 6 bulan kini alhamdulillah sudah ada pelantikan untuk Kepala Kantor baru, bapak Mahrus selamat datang dan semoga diberikan kelancaran dalam mengamban amanah di tempat baru,” ungkap Bajuri.

Mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang wajar terjadi, hal ini tentunya sebagai penyegaran dalam sebuah roda organisasi. Diketahui H. Mahrus M.Pd.I sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kabupaten Brebes, beliau dikenal sebagai sosok yang berwibawa, berwawasan luas dan sarat akan berbagai pengalaman tugas. Pada kesempatan ini dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan jajaran Kemenag Kendal, kedepanya Mahrus mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik agar amanah dan tanggungjawabnya sebagai Kepala Kemenag Kendal dapat berjalan sebaik – baiknya.

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa tantangan tugas kedepan tidaklah semakin ringan dalam menghadapi berbagai persoalan internal maupun ekternal, komitmen kerja efektif dan efisiensi yang telah dibangun oleh pimpinan sebelumnya akan semakin berat buat kami yang melanjutkan dalam upaya mempererat kualitas yang sudah baik,” ungkap Mahrus.(jm/rf).