Lepas Sambut Kepala MIN 2 dan MIN 3 Tegal

Tegal (Slawi) – Rintik gerimis mengiringi prosesi lepas sambut antara Kepala MIN 2 Tegal dan MIN 3 Tegal di aula MI Negeri 2 Tegal kamis(21/1) siang. Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yaitu memakai masker dan mejaga jarak kurang lebih 30 orang guru dari MIN 2 dan MIN 3 Tegal tampak hidmat mengikuti acara tersebut.

Alfiyah yang semula menjadi Kepala MI Negeri 2 Tegal kini  akan menjalani tugas baru sebagai Kepala MI Negeri 1 Tegal. Sedangkan MI Negeri Tegal akan diisi oleh Sekhudin yang asalnya guru MI Negeri 3 Tegal. Dengan gayanya yang khas Alfiyah menyampaikan pesan-pesan perpisahannya kepada semua yang hadir.

“Mohon maaf saya belum bisa menjalankan semua program-program yang ada di MIN 2 Tegal, semoga nanti Kepala yang baru bisa menuntaskan apa yang menjadi cita-cita saya demi kemajuan MIN 2 Tegal,” kata Alfiyah.

Selain itu beliau juga mengenalkan semua personal MIN 2 Tegal kepada kepala yang baru dan berharap agar bisa bekerja sama demi kemajuan MIN 2 Tegal.

Disisi lain pengawas madrasah, Nasikha, yang juga turut memberikan kata sambutan memberikan pesan agar kepala yang baru bisa menjalin silaturahim kepada semua stakeholder di MIN 2 Tegal termasuk kepada kepala desa agar bisa dikenal oleh aparat pemerintah desa yang bersangkutan.

“Perlunya membangun komunikasi dengan aparat desa agar dikenal oleh mereka sehingga dapat lebih leluasa menjalankan tugas-tugas di MIN 2 Tegal,” ujar Nasikha

“Laksanakan pekerjaan dengan sungguh – sungguh walupun kita tak menikmati hasilnya  pasti orang lain akan ikut merasakan hasil dari yang kita lakukan.”pesan Nasikha. (gus27/qq)