Lepas Sambut Kepala MTs N 2 Kota Magelang

Kota Magelang – Lepas sambut Kepala MTs N 2 Kota Magelang, dari H. M. Fatkhul Mubin, kepada kepala sekolah yang baru H. Rifkadi, dilaksanakan di aula lantai 2 MTs N 2 Kota Magelang, Rabu, (27/01) mulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.

Acara dihadiri langsung oleh Kakankemenag Kota Magelang, Sofia Nur, Kasi Penmad Kota Magelang, Arif Yudha Himawan, Pengawas Madrasah, MKKS, Komite MTs N 2 Kota Magelang, Kepala MTs N 1 Kota Magelang, Kepala MTs Al-Iman dan jajaran staff serta guru MTs N 2 Kota Magelang.

Dibuka oleh Ketua Panitia, Umi Rohana, selaku Kepala Tata Usaha MTs N 2 Kota Magelang. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh H. M. Fatkhul Mubin dan H. Rifkadi dengan disaksikan oleh Kakankemenag Kota Magelang.

Setelah acara penandatanganan serah terima jabatan, dilanjutkan sambutan dari kepala madrasah yang lama Fatkhul Mubin. Beliau mengucapkan terima kasih kepada team work MTs N 2 Kota Magelang atas kerjasamanya selama ini, sekaligus memohon maaf kepada semua pihak, staff karyawan serta seluruh staff pengajar.

“Terima kasih kepada team work MTs N 2 Kota Magelang atas kerjasamanya. Dan mohon maaf kepada semua pihak, staff karyawan serta seluruh staff pengajar,” ungkap Mubin.

Selanjutnya, sambutan dari kepala madrasah yang baru, yaitu H. Rifkadi. Beliau meminta izin untuk “memasuki” MTs N 2 Kota Magelang dan meminta kerjasamanya kepada seluruh staff dan pengajar madrasah serta pihak yang terkait agar kedepannya dapat memajukan madrasah menuju madrasah yang hebat bermartabat.

Dilanjutkan sambutan dari Kakankemenag Kota Magelang, Sofia Nur, dimana beliau menyampaikan pesan semoga Kepala Madrasah (Fatkhul Mubin) dapat melanjutkan tugasnya di Madrasah yang baru. Beliau juga berpesan kepada kepala madrasah yang baru H. Rifkadi agar dapat membangun integritas dan loyalitas Kementrian Agama Kota Magelang dan kedepannya dapat memajukan MTs N 2 Kota Magelang. Kakankemenag juga mengucapkan terima kasih kepada Fatkhul Mubin atas kinerjanya dalam memajukan madrasah yang lama. Beliau juga menghimbau, Ibu Rifkadi untuk bisa mewarnai Dharma Wanita Kemenag Kota Magelang agar kedepannnya lebih eksis kembali.

Acara lepas sambut Kepala MTs N 2 Kota Magelang diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari beberapa pihak madrasah. Kemudian ditutup dengan doa dari Ketua Komite MTs N 2 Kota Magelang, H. Nur Kholis.(Team MTsN2/Sua)