Penghargaan Amal Bhakti Award Tahun 2021 Sebagai Bentuk Apresiasi Pencapaian Kinerja

Semarang (Humas) – Perhatian Pimpinan terhadap pelaksanaan anggaran berpengaruh pada kinerja Satker, sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapain kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad didampingi Kabag TU, Fajar Adhy Nugoho memberikan Penghargaan Amal Bakti Award Tahun 2021 berupa piagam yang melegitimasikan Satker-satker terbaik dalam beberapa kriteria.

Penghargaan Amal Bhakti Award Tahun 2021 diberikan pada acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja pada Jum'at (8/1) yaitu Kantor Kementerian Agama Kab. Jepara sebagai Satuan Kerja Serapan Anggaran Terbaik,

Kantor Kementerian Agama Kab. Brebes sebagai Satuan Kerja Pengelola BMN Terbaik,

Kantor Kementerian Agama Kab. Cilacap sebagai Satuan Kerja Inovasi Layanan Terbaik,

Kantor Kementerian Agama Kab. Banyumas sebagai Satuan Kerja Inovasi Layanan Terbaik,

Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal sebagai Satuan Kerja Inovasi Layanan Terbaik,

Kantor Kementerian Agama Kota Semarang sebagai Satuan Kerja Terbaik Dalam Kontributor Berita Website,

Kantor Kementerian Agama Kota Semarang sebagai Satuan Kerja Terbaik Dalam Membina Kerukunan Umat Beragama,

Kantor Kementerian Agama Kota Surakarta sebagai Satuan Kerja Terbaik Dalam Membina Kerukunan Umat Beragama, dan

Kantor Kementerian Agama Kab. Sragen sebagai Satuan Kerja Terbaik Dalam Membina Kerukunan Umat Beragama.

Kakanwil menyampaikan terimakasih dan harapannya kepada seluruh Pejabat yang hadir baik  dari Kanwil Kemenag Prov. Jateng maupun Kankemenag Kab/Ko.

“Terimakasih telah menyelesaikan tugas-tugas di tahun 2020 dengan baik bahkan berhasil menorehkan banyak prestasi dan terus semangat meningkat kinerja,” tutur Musta’in.

Kakanwil juga mengajak untuk perbaikan manajerial, penguatan moderasi agama, dan terus menggemakan Reformasi Birokrasi melalui Zona Integritas tentunya tidak hanya sebatas dalam forum namun dengan wujud nyata dengan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Mari kita bersama-sama memperbaiki manajerial dalam mewujudkan tata kelola dan pelayanan diseluruh lini Satker Kemenag, penguatan moderasi agama, dan reformasi birokrasi serta membangun pelaporan yang baik, dengan mengoptimalkan humas untuk publikasi,” pungkasnya.

Pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian pimpinan, dengan penghargaan ini diharapkan dapat suatu hubungan yang positif dan dapat memotivasi pencapaian kinerja yang lebih baik meujudkan Kemenag Jateng Majeng. qq