Rapat Koordinasi Pemberian Bantuan sosial Dalam Rangka Hari Amal Bhakti Kemenag ke 75

Kota Magelang – Masih dalam rangkaian Hari Amal Bhakti Kemenag Ke 75 Kantor Kementerian Agama Kota Magelang akan menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat di sekitar kantor Kementerian Agama Kota Magelang. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang, Sofia Nur, pada rapat koordinasi dengan perwakilan umat calon penerima bantuan, Selasa, (12/01)

“Dalam rangkaian Hari Amal Bhakti Kementerian Agama melalui UPZ direncanakan menyalurkan bantuan untuk umat yang membutuhkan di sekitar lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang,” kata Sofia Nur

Anggaran yang dimiliki sepenuhnya untuk membantu umat yang membutuhkan, untuk itu pada hari ini dilaksanakan rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan penyaluran bantuan UPZ di lingkungan Kementerian Agama Kota Magelang. Keberadaan UPZ untuk dapat membangun dana keumatan yang direalisasikan untuk kembali kepada umat yang membutuhkan. Dengan demikian gotong royong saling membantu seperti misi kementerian agama membangun Moderasi agama, peningkatan pendidikan, membangun kemandirian dengan semangat gotong royong.

Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Magelang, Jl. Urip Sumoharjo Kota Magelang yang diikuti oleh perwakilan umat dilingkungan kantor Kementerian Agama Kota Magelang. Turut hadir Ka. Subbagian Tata Usaha, Kasi Garazawa, Kasi Gara haji dan umroh.

Dengan rencana yang tersusun dapat merealisasikan program UPZ sebagaimana maklumat Lembaga Nasional BAZNAS.

Harapan kedepan dapat terealisasi dengan baik dan dapat membantu umat dengan tepat sasaran.(Wahonogol/Sua)