Rapat Penilaian tahap II Pembangunan ZI Kankemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab.Pekalongan– Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab.Pekalongan kembali mengadakan rapat lanjutan persiapan penilaian tahap II pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Pekalongan. Senin (25/01) di Aula Kantor Kementerian Agama Kab.Pekalongan.

Dalam rapat sebelumnya telah diatur pembagian tugas tim yang meliputi 6 area perubahan untuk mempersiapkan kelengkapan dokumen dan evidence keperluan penilaian pencanangan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Pekalongan.

Kasubbag TU selaku ketua tim kerja ZI, H. Muqodam memantau tim kerja ZI dalam kegiatan melengkapi evidence yang di butuhkan oleh semua tim. Beliau menyampaikan agar tim ZI bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam mempersiapkan seluruh dokumen dan eviden dalam rangka pencanangan pembangunan Zona Integritas dilingkungan Kantor Kemenag Kab.Pekalongan. “Yang lebih penting kita bekerja efektif dan efesien, berdaya guna dan berhasil guna. “ pintanya

Lebih lanjut H.Muqodam berpesan agar tim ZI untuk bekerja sesuai dengan rencana, jangan menunda nunda pekerjaan, berdayakan tim untuk membantu, agar tim ZI Kankemenag Kab.Pekalongan semakin solid, jika diperlukan kita adakan lembur.”tuturnya.

Selanjutnya Kasubbag TU meminta laporan dari masing-masing koordinator area perubahan untuk menyampaikan sejauh mana perkembangan dokumen dan evidence serta persiapan tim dalam rangka penilaian ZI tahap II oleh Sekjen Kemenag RI. Kankemenag Kab.Pekalongan akan dinilai lewat aplikasi zoom meeting pada hari Selasa Tanggal 27 Januari 2021.

“Masing-masing tim koordinator tim area untuk menyampaikan laporan dan evidennya yang sudah dipersiapkan,” tambahnya.

Adapun 6 area pengungkit tersebut yakni Manajemen Perubahan; Penataan Tata Laksana; Penataan Sistem Manajemen SDM; Penguatan Akuntabilitas KInerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik. (Hfr/bd)