Sekitar 1268 Orang Ikuti Jalan Sehat KUB “Virtual” Dalam Rangka HAB RI di Kemenag Wonogiri

Wonogiri _ Sekitar 1268 orang mengikuti kegiatan jalan sehat Kerukunan Umat Beragama virtual dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama tahun 2021 di Kabupaten Wonogiri. Kegiatan di lakukan secara mandiri, dari bulan Desember sampai 2 januari 2021 sesuai data peserta berasal dari berbagai macam suku dan agama datang meramaikan jalan sehat virtual.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Cahyo Sukmana ketika melakukan sambutan pengundian hadiah jalan sehat kerukunan umat beragama virtual yang di lakukan melalui live streaming youtube, Senin (4/01) di Kankemenag Wonogiri bahwa walaupun secara virtual jalan sehat ini menjadi sarana bagi Kementrian Agama untuk mewujudkan kerukunan umat beragama. Kerukunan umat beragama diperlukan agar seluruh masyarakat Wonogiri dapat terjalin dan bersinergi dengan baik.

“Di masa pandemi ini, jalan sehat virtual ini diharapkan dapat mewujudkan masyarakat Wonogiri yang sehat. Kesehatan diri yang baik akan membuat masyarakat selalu produktif dalam bekerja, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para sponshor baik perbankan maupun yang lain,” jelas H. Cahyo Sukmana.

Tidak lupa Ka.Kankemenag menyampaikan apresiasi kepada para panitia yang telah sukses menyelenggarakan jalan sehat KUB secara virtual, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.

Dalam acara pengundian hadiah tersebut, akan di bagikan berbagai hadiah dari sponshorship berupa kulkas, sepeda gunung, TV Led, mesin cuci, kompor gas dan lain sebagainya.(mursyid/Sua)