Dukung Program Pemerintah Jajaran Kantor Kemenag Kota Magelang Laksanakan Vaksin

Kota Magelang – Aparatur Sipil Negara sebagai pelayan masyarakat dibutuhkan fisik yang sehat dan kuat, selain itu juga harus memberikan tauladan pada masyarakat, untuk itu pelaksanaan vaksinasi penguatan daya tahan tubuh pada Virus Covid-19 tahap kedua bagi Aparatur sipil negara menjadi target pemerintah setelah tenaga medis. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang, Sofia Nur, saat pelaksanaan vaksinasi untuk ASN Kemenag di Rumah Sakit Jiwa Kota Magelang, Kamis, (25/02).

“Vaksinasi untuk pegawai Aparatur Sipil Negara adalah bagian implementasi program pemerintah,” kata Sofia Nur.

Aparatur Sipil Negara saat ini menjadi target kedua dalam pelaksanaan program pemerintah dalam Vaksinasi penguat Body dari Covid-19, untuk itu segenap jajaran Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Mendukung penuh dan menjadi bagian mensosialisasikan program pentingnya vaksin untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

”Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kantor Kementerian Agama siap mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerima Vaksin Covid-19,” kata Sofia Nur.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dilaksanakan di Rumah Sakit Jiwa Kota Magelang, diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negera Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.

Tujuan pemberian vaksin adalah untuk memberikan penguatan daya tahan tubuh dari pandemi covid-19 yang masih terus melanda saat ini, sehingga pelayan masyarakat mampu memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

Harapan kedepan dengan telah dilaksankan vaksinasi untuk Aparatur Sipil Negara dapat menekan perkembangan Covid-19 di Jawa Tengah Khususnya dan di Indonesia pada umumnya sehingga pandemi covid-19 segera berlalu untuk Jawa Tengah Majeng.(Wohono/Sua)