Peletakan Batu Pertama RKB MTsN 2 Wonosobo

Wonosobo – Senin 1 Februari 2021 lalu MTsN 2 Wonosobo, meresmikan 4 ruang kelas baru. Peresmian ruang kelas baru ini dilakukan bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung lantai 2. Peresmian ini diawali dengan kegiatan mujahadah bersama yang dipimpin oleh penanggung jawab keagamaan yaitu Salahudin dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh H. Zainul  Muntaha selaku Komite Madrasah.

Kepala MTsN 2 Wonsoobo H . Yatiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada komite madrasah yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti acara peresmian gedung ruang kelas baru. “Kegiatan ini untuk mengingat Allah SWT bahwa dimulainya peletakan batu pertama ini pertanda semakin lemahnya Virus Corona19 di Kab. Wonosobo khususnya, meski begitu kita tidak boleh melupakan protokol kesehatan. Pembangunan RKB  (Ruang Kelas Baru) ini sebagai wujud untuk meningkatkan mutu pendidikan di MTsN 2 Wonosobo serta sesuai dengan keinginan yang begitu semangat untuk memenuhi 8 standar pelayanan pendidikan,” jelas Yatiman.

Di sesi berbeda Kepala Kantor Kementerian Agama H, Ahmad Farid berharap semoga RKB baru nantinya dapat dikelola dengan baik. ” Semoga RKB dapat dikelola dengan sebaik-baiknya, pengelolaan fisik maupun administrasi, karena pendidikan adalah tanggung jawab bersama baik orang tua, guru, siswa dan masyarakat,” harap Ahmad Farid.

Segenap guru dan pengelola di MTsN2 Wonosobo ini merupakan tim, maka harus tetap menjaga kekompakan dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah. SLM-WS/qq