Ahmad Satria Atlet Tenis Meja MAN Pekalongan Meraih Medali Emas

Kab.Pekalongan- Ahmad Satria atlet tenis meja Siswa MAN Pekalongan meraih medali emas dalam ajang Final Tunggal Putra Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pekalongan tahun 2021 di HW Sport Centre Pekalongan Rabu (24/2) yang diselenggarakan Dinporapar Kab. Pekalongan.

H. Bukhori, S.Ag selaku kepala madrasah menyatakan bersyukur di samping lomba sains atlet MAN Pekalongan sangat membanggakan madrasah. Kita akan ikuti even-even olahraga menuju masa adaptasi kebiasaan baru dengan capaian prestasi,”tuturnya..

M. Ikhwan, S.Pd selaku waka kesiswaan menyampaikan pencapaian prestasi olahraga peserta didik MAN Pekalongan sangat diperhitungkan di tingkat Kabupaten Pekalongan. Insya Allah kita siap bersaing secara kompetitif untuk meraih prestasi di bidang olahraga.”terangnya.

Sementara itu Irwan Rilandi, S.Pd selaku pembina olahraga berharap semoga raihan ini dapat menjadi inspirasi semangat bagi peserta didik MAN Pekalongan untuk meraih hasil yang optimal dalam setiap kejuaraan yang diikuti.,Satria berjaya MAN Pekalongan semakin membahana.(antono/bd)