DWP Kemenag Kota Magelang Adakan Rapat Pleno Perdana Di Masa Pandemi

Kota Magelang – Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Magelang, Rapat Pleno Dharma Wanita Persatuan (DWP) diselenggarakan pada Rabu(10/03) dan dihadiri seluruh anggota DWP Kemenag Kota Magelang. Rapat pleno diawali dengan menyanyikan hymne dan mars DWP dilanjutkan laporan-laporan dari masing-masing bidang.

Puryani Sofia selaku Ketua DWP Kemenag Kota Magelang menuturkan “Pertemuan pertama pleno DWP di harapkan bisa memupuk kekompakan antar dharma wanita, Adanya kerjasama, koordinasi  dan keterbukaan dalam kepengurusan sehingga program kerja bisa terlaksana dengan baik dan membawa kesejahteraan dan kemanfaatan untuk semua anggota” tuturnya.

Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan sambutan dari ibu penasehat DWP Kemenag RI Eny Yaqut di webiner dalam rangka hari WANITA SEDUNIA  “Para wanita yang menjadi sosok yang unik dan kuat sehingga dunia ini menjadi lebih baik dengan kehadiran para wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarga, pendidikan , agama atau pekerjaan yang menjadi ladang amal para wanita. Semoga para wanita selalu menjadi inspirasi bagi orang – orang di sekitarnya” Ungkap Eny Yaqut.

Harapan kedepan DWP Kemenag Kota Magelang bisa lebih solid dalam menjalankan organisasi sehingga program kerja bisa terlaksana dengan baik dan membawa kesejahteraan dan kemanfaatan untuk semua anggota. Terakhir Puryani Sofia ingin agar setiap bidang segera membuat progaram kerja tahun 2021 dan segera membuat laporan pertanggungjawaban untuk program kerja tahun lalu.(TitiekS)