Madrasah Hebat, Bermartabat dan Mendunia Lahirkan Pemimpin yang Kuat

Wakil Menag RI, KH. Zainut Tauhid Sa'adi hadir di Surakarta dalam rangka Pembinaan ASN MAN 1 Surakarta, dan Pejabat Kemenag Kota  Surakarta. Hari Kamis, 25/03, di Aula Gedung Pusat Pembelajaran  Terpadu.

Kehadiran Wamenag, disambut langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Musta'in Ahmad, didampingi Kepala Kankemenag Kota Surakarta, Hidayat Maskur, Kepala MAN I Surakarta, Slamet Budiono, serta para tamu undangan. Diantaranya Kepala Komite MAN I,  perwakilan Kepala MAN, Kepala MTs. N, Kepala MI serta diikuti pula oleh para Guru dilingkungan MAN I Surakarta.

Sebelum pembinaan, Wakil Menteri Agama menyampaikan pantun sebagai apresiasi bagi para guru atas jasanya dalam mendidik siswanya.

“Ada monyet makan duku, dukunya dari Maluku. Terimakasih guruku karena selalu memberi ilmu. Pohon palma tegak berdiri ditanam dekat pohon kelapa. Ilmu itu harus dicari, jasa guru janganlah lupa,”

Sementara Kakanwil, Mus'tain Ahmad merasa bangga terhadap para guru, dan mengajak seluruh Kemenag dan juga  madrasah untuk bersama-sama menghasilkan inovasi terbaik dalam memajukan madrasah yang hebat, bermartabat dan mendunia sesuai dengan Tagline Kemenag Jateng majeng. 

Kakanwil juga menghimbau kepada peserta yang hadir, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari covid 19, meskipun sudah divaksin.(Sf/Sua)