Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Wonosobo Tutup Usia, Kemenag Wonosobo Berduka

Wonosobo (Humas) – Mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo, Syarif Hidayat, Tutup Usia di usianya yang ke 65 Tahun. Berita duka tersebut lantas terdengar oleh Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo. Usai mendengar Berita Duka Tersebut, Kepala Kantor Kemenag Wonosobo Bersama,Kasubag TU Kemenag Wonosobo, Ka Kan Kemenag Wonogiri, Ka Kan Kemenag Kota Magelang, Bupati Wonosobo dan DPR RI Fraksi PPP, langsung menyambangi rumah duka yang beralamat di Kauman, Komplek Masjid Al Mansur Wonosobo sekaligus mengikuti proses pemakaman Jenazah. Jenazah almarhum dikebumikan pada Hari Kamis, (4/3) tadi Pukul 09.00 WIB di Makam Mangunkusumo Ketinggring Wonosobo.

KaKan Kemenag Kabupaten Wonosobo menyampaikan, saat melayat keluarga mengatakan, Syarif Hidayat Wafat lantaran sakit yang dideritanya.

“Duka cita sedalamnya atas wafatnya Beliau bapak Syarif Hidayat, semoga beliau kembali dalam keadaan Khusnul Khotimah. Beliau wafat kemarin pada hari Rabu di Rumah Sakit Islam Wonosobo karena sakit. dari informasi keluarga, beliau sakit paru-paru basah,” ungkap Kepala Kemenag Wonosobo.

Sementara itu, Ka Sub Bag TU Kemenag Wonosobo, Mahbub, mengatakan kepulangan Almarhum menjadi duka tersendiri di wilayah Kantor Kemenag Wonosobo.

“Kepergian sosok yang pernah hadir diantara lingkungan kemenag Wonosobo Tentunya membawa Duka terlebih dari yang saya ketahui, beliau adalah Sosok yang menginspirasi dan Teladan bagi ASN Kemenag Wonosobo. Saya juga berharap kepada semua masyarakat, terutama dilingkungan Kantor Kementerian Kabupaten Wonosobo agar dapat memaafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya. agar semua dosa yang pernah dilakukan dapat diampuni Allah SWT serta semua amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT,” terang Mahbub.

Dari informasi yang didapat, prosesi pemakaman berlangsung dengan penuh haru dan tidak sedikit Para Pejabat, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berdatangan mengikuti prosesi pemakaman Jenazah. Ps-ws/qq