Menuju Pengelolaan BAZNAS yang Profesional

Kota Magelang – Kepengurusan BAZNAS Kota Magelang telah habis masa jabatannya.Untuk itu perlu diadakan re-organisasi agar sistem tetap berjalan dan tatakelola ke depan menjadi lebih baik. Demikian disampaikan Staf Pengurus BAZNAS kota Magelang Andy Chafid Anwar pada rapat koordinasi Persiapan Reorganisasi Kepengurusan BAZNAS.Kamis(04/03)

“Organisasi profesional membutuhkan kepengurusan yang profesional untuk kelangsungan organisasi” Kata Andy Chafid Anwar

Lebih lanjut disampaikan saat ini dalam pengelolaan BAZNAS di kota magelang pada masa transisi yang cukup lama,karena ketua BAZNAS terpilih menjadi Wakil Walikota Magelang. Untuk itu perlu adanya kesepakatan bersama untuk membangun kembali lembaga organisasi.

“Kekosongan pimpinan harus segera di isi, untuk itu koordinasi pengurus yang ada sangat penting” Jelas Andy Chafid Anwar

Kegiatan dilaksanakan di kantor Kesra Pemerintah Kota Magelanag, Turut hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Gara Zawa Kemenag Kota Magelang Abdul Haris T.

Dalam kesempatan tersebut, Kemenag Kota Magelang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus BAZNAS mengingat pentingnya keberlangsungan organisasi untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Harapan kedepan dapat segera terwujud kegiatan reorganisasi kepengurusan BAZNAS kota magelang dan dapat meningkatkan peran BAZNAS dalam menyalurkan dana untuk kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. (Wahono)