MIN 1 Banyumas Juara Umum sekaligus juara Favorit AKSIOMA Tingkat Kabupaten Banyumas.

Purwokerto : Gelaran AKSIOMA Virtual MI Tingkat Kabupaten Banyumas telah usai dan telah diumumkan para juaranya pada Sabtu, 20 Maret 2021 secara virtual oleh panitia. AKSIOMA Virtual MI diselenggarakan oleh KKM MI Kabupaten Banyumas bertempat di MIN 1 Banyumas Jalan Supriyadi Gang satria 1 Purwokerto Wetan Sabtu, 13 Maret 2021 dan kegiatan berjalan lancar. AKSIOMA Virtual MI Tingkat Kabupaten Banyumas Tahun ini mengusung Tema “Tetap Berprestasi di Masa Pandemi”.

Selain sebagai tuan rumah AKSIOMA Virtual MI tahun ini, MIN 1 Banyumas berhasil meraih Juara Umum dan Juara Favorit dengan perolehan enam juara 1, satu juara 2, dan empat juara Favorit, dengan perolehan tersebut makan MIN 1 Banyumas berhak memperoleh Piala Bergilir dari Kepala Kantor Kemenerian Agama Kabupaten Banyumas.

“Alhamdulillah kita berhasil memperoleh 6 juara 1, satu juara 2, dan empat juara Favorit, ini semua berkat dukungan, doa, dan bantuan semua pihak, atas nama pribadi dan MIN 1 Banyumas kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga kedepan MIN 1 Banyumas semakin unggul, juara, dan mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih. Selamat kepada siswa-siswi yang mendapat juara, dan bagi yang belum juara jadikan pengalaman untuk dapat meraih prestasi lebih baik lagi”  tutur Saridin selaku Kepala MIN 1 Banyumas. (yudi)