Pelaksanaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2021 Menpan RB

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kualitas pelayanan penting dilakukan setiap instansi pemerintah. Selain itu keterbukaan publik dengan media dari masing-masing satuan kerja agar dapat diakses oleh masyarakat. Demikian disampaikan Dwi Wahyu Admaji sekretaris Menpan RB pada launching inovasi pelayanan publik tahun 2021 ,Rabu (17/03).

“Layanan optimal dan keterbukaan informasi setiap instansi pemerintah agar dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat” kata Dwi

Setiap instansi pemerintah untuk berkompetisi dengan baik dari layanan-layanan yang sudah diberikan kepada masyarakat serta membangun kinerja sebagai aparatur sipil negara dengan integritas, profesional, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan sehingga kinerja yang disuguhkan sesuai dengan marwah masing-masing instansi.

“Nilai budaya kerja dalam instansi wajib di tegakkan bagi aparatur sipil negara untuk menumbuhkan nilai kepercayaan masyarakat” jelas Dwi

Kegiatan launching kompetisi  inovasi pelayanan publik dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh setiap instansi pemerintah kementerian dan lembaga. Bagian organisasi dan tata laksana kantor kementerian agama kota Magelang mengikuti acara tersebut

Kepala kantor kementerian agama kota Magelang Sofia Nur dalam kesempatan tersebut menyambut baik apa yang menjadi program menpan RB dan siap melaksanakannya, hal ini dapat dilihat dengan keterbukaan informasi publik oleh kementerian agama di tahun 2021 secara aktif.

Dengan adanya launching kompetisi inovasi pelayanan publik tahun 2021 diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan pegawai negeri sipil dilingkungan kantor kementerian agama kota Magelang. (Isdanar)