Rapat Koordinasi Pimpinan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang

Kota Magelang – Jumat (12/03) Kantor Kementerian Agama Kota Magelang melaksanakan Rapat Koordinasi Pimpinan guna membangun Koordinasi dengan pemerintah kota Magelang dalam meningkatkan kualitas pelayanan di masyarakat.

“Membangun komunikasi dengan pemerintah daerah penting untuk kualitas pelayanan di masyarakat” kata Sofia Nur Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.

Lebih lanjut disampaikan keberadaan Kementerian Agama perlu mendapat perhatian mengingat selama ini pembinaan langsung masyarakat dilaksanakan oleh Kementerian Agama melalui penyuluh Agama baik itu penyuluh agama PNS dan Non-PNS, muslim, maupun non muslim.

“Kementerian Agama sebagai garda terdepan dalam pembinaan masyarakat untuk membentuk akhlak mulia” jelas Sofia Nur

Kegiatan rapat koordinasi pimpinan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama kota Magelang diikuti oleh pimpinan satuan kerja dan ketua pokjaluh kota Magelang.

Rapat koordinasi mempersiapkan kerjasama dibidang pembinaan, pelayanan, dan lembaga keagamaan dibawah binaan kementerian agama.

Harapan kedepan dengan koordinasi yang baik dengan pemerintah kota Magelang pelayanan, Pembinaan, dan lembaga agama dibawah Kementerian Agama mendapatkan perhatian pemerintah sehingga mendapatkan suport kegiatan untuk menjadikan Kementerian Agama Majeng.(Wahono)