Sosialisasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka pada MAN Temanggung

Temanggung РMAN Temanggung ditunjuk sebagai salah satu pilot project Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Sebagai salah satu bentuk usaha persiapan, Kamis (25/03) MAN Temanggung bekerjasama dengan Puskesmas Dharmarini Temanggung mengadakan sosialisasi persiapan pembelajaran tatap muka di Aula MAN Temanggung.  Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan MAN Temanggung.

Dalam sambutannya Kepala MAN Temanggung H. Khoironi Hadi, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung yang sudah mempercayakan MAN Temanggung sebagai salah satu sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, segala persiapan sudah dilaksanakan semaksimal mungkin dari persiapan sarana prasarana, kurikulum maupun protokol kesehatan di lingkungan madrasah.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung Ahmad Muhdzir, berpesan agar para guru dan tenaga kependidikan mempersiapkan diri secara fisik maupun mental untuk menghadapi kegiatan tatap muka. Usaha vaksinasi bagi guru dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan adalah sebagai salah satu ikhtiar dhohir dalam menghadapi pandemi ini, kemudian doa dan mujahadah merupakan sarana  ikhtiar batin untuk tetap selalu dilakukan agar wabah ini segera berakhir.

Dr. Anis sebagai Kepala Puskesmas Dharmarini Temanggung berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi agar guru sebagai agen perubahan di lingkungan masing-masing, ketika karyawan Kementerian Agama sudah melaksanakan vaksinasi maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap vaksinasi diharapkan meningkat. Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Ismail, dan dilanjutkan vaksinasi guru dan karyawan MAN Temanggung.(AS/bd)