Upaya Membangun Koordinasi Pimpinan Daerah Pemkot Kota Magelang

Kota Magelang – Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik sebagai lembaga pemerintah menuju Zona Integritas untuk mencapai WBK/WBBK , RST dr. Soedjono Magelang menjalin kerjasama dengan OPD di Kota Magelang, salah satunya dengan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang. Demikian disampaikan Kepala RST dr. Soedjono Magelang Deddy Firmansyah dalam Pelaksanaan Program Kerja Rumah Sakit TK.II 04.05.01 dr. Soedjono, Kamis (04/03).

“Implementasi Program Pembangunan Zona Integritas Kerja Rumah Sakit TK.II 04.05.01 dr. Soedjono perlu adanya kerjasama yang optimal dengan OPD di Kota Magelang” Kata Deddy

Lebih lanjut disampaikan bahwa dimasa pandemi covid-19 di tahun 2021 Rumah Sakit dr. Soedjono Kota Magelang telah memberikan pelayanan optimal  baik untuk pasien yang terdampak maupun pasien penyakit pada umumnya. Selain itu ruang informasi dan pelayanan dapat diakses melalu website RST dr. Soedjono Kota Magelang.

“Keterbukaan informasi untuk pelayanan publik disampaikan secara terbuka dan transparan melalui website RST dr. Soedjono Kota Magelang” Jelas Deddy

Kegiatan Launching Program Pembangunan Zona Integritas Kerja Rumah Sakit TK.II 04.05.01 dr. Soedjono tersebut dilaksanakan di Aula RST. Dr. Soedjono Kota Magelang dan diikuti jajaran pegawai RST dr. Soedjono Kota Magelang, OPD di Kota Magelang dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang yang diwakili Kasubbag TU Kemenag Kota Magelang Moh. Sunaryanto.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang melalui Kasubbag TU Kemenag Kota Magelang mengapresiasi program yang diluncurkan oleh RST. Dr. Soedjono Kota Magelang tersebut dan sangat sinergi dengan Kementerian Agama sebagai lembaga publik untuk membangun Zona Integritas dalam melaksanakan pelayanan masyarakat. (Wahono)