Di Terima di MAN IC, Abimanyu Mendapatkan Beasiswa dari Almamaternya

Wonogiri – Bertempat di ruang kelas, Rabu (07/04) diadakan penyerahan beasiswa prestasi kepada Abimanyu Rahmawan Hidayat kelas 9A1 Program Khusus MTs Negeri 1 Wonogiri. Beasiswa diberikan sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilannya diterima sebagai peserta didik baru di MAN IC Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala MTs Negeri 1 Wonogiri, H. Marimo didampingi seluruh wakil kepala madrasah, Ka. Tata Usaha dan orang tua siswa.

Dalam sambutannya Kepala MTs Negeri 1 Wonogiri, H. Marimo  menyampaikan pesan agar di tempat belajar yang baru selalu menjaga nama baik madrasah, tetap berusaha untuk menjadi lebih baik, memotivasi adik-adik kelas agar dapat mengikuti jejaknya, dan tidak melupakan orang tua dan guru jika telah meraih sukses, karena tidak ada kesuksesan tanpa usaha keras dan perjuangan dari orang tua dan guru.

“Selamat kepada ananda Rahmawan Hidayat dan orang tua semoga di lembaga yang favorit tersebut mampu berkompetisi dengan yang lain, sukses belajarnya dengan harapan semoga bantuan beasiswa tersebut bisa membantu dan menambah semangat dalam memulai usaha belajar di MAN IC,” ungkap H. Marimo.

Penghargaan beasiswa siswa prestasi dari MTsN 1 Wonogiri merupakan agenda rutin yang diberikan kepada siswa-siswa berprestasi yang dananya terkumpul dari penggalangan keluarga besar guru karyawan, Komite, dan ZIS MTs Negeri 1 Wonogiri.(Mursyid-hadi/Sua)