Kedatangan TIM Itjend Kemenag Disambut SI Bawor

Purwokerto : Rombongan tim dari Inspektorat Jenderal Kemenag RI disambut oleh SI Bawor sebagai maskot kantor Kemenag kabupaten Banyumas. Kedatangan tim peninjau yang diketuai oleh Nurhayati sebagai tindak lanjut dari persiapan penilaian zona integritas yang akan dilakukan pada hari Senin 5 April. (Sabtu,3/4)

Kedatangan Tim Itjen Kemenag RI yang terdiri dari Nurhayati, Habibi Zaman RA, Iffa Nurul Laeli, Ade Irma Solihah ini dalam rangka pendampingan dan memantau persiapan kantor kemenag kabupaten Banyumas dan kantor Kemenag kabupaten Purbalingga dalam penilaian zona Integritas.

Tim Itjen disambut oleh kepala kantor Kemenag kabupaten Banyumas Drs. Akhsin Aedi, M.Ag , Kasubag TU , kepala seksi beserta staff dan kepala kantor Kemenag kabupaten Purbalingga Karsono, S.Pd.I, MM beserta rombongan  bertempat di aula Al Ikhlas kantor Kemenag Banyumas.

“ Terimakasih kepada rombongan dari Itjen yang dipimpin oleh Ibu Nurhayati atas kedatangannya, juga terimakasih kepada para kasi , pengawas dan staff yang telah ikut hadir disini serta memberikan support. Insya Allah kami siap untuk mewujudkan zona Integritas di kantor Kemenag Banyumas, persiapan ini sudah kami lakukan semenjak beberapa bulan lalu dengan dukungan dari berbagai pihak terutama dari seluruh ASN Kemenag Banyumas. Dengan kedatangan tim Itjend sebagai bentuk pendampingan ini kita semakin tahu akan  kekurangan kekurangannya dan Insya Allah akan diperbaiki,“ tutur Akhsin Aedi.

Ditempat yang sama Nurhayati selaku ketua tim  menyampaikan kesimpulan dan evaluasi setelah kepala kantor kemenag kabupaten Banyumas dan kabupaten Purbalingga menyampaikan paparannya. “ Untuk Power Poin hanya intinya saja jangan terlalu panjang kalau terlalu panjang berarti pimpinan belum memahami ZI, pimpinan ditantang mampu menjabarkan inovasinya dalam pelayanan sehari hari.” Papar Nurhayati

“ Dibuatkan ruangan khusus untuk perokok, jadi jangan merokok didalam ruangan apalagi diruang tersebut ada ibu ibu dan orang lain yang tidak merokok, kesiapan teknis dari sound sistem jangan sampai terganggu,  Implimentasi dari  ZI yang paling penting adalah bukan hanya sebagai slogan saja akan tetapi dalam pelaksanaan sehari hari, persiapkan dalam bentuk testimoni dari masyarakat dan untum semua informasi pelayanan bisa diakses dari Hp  jadi tidak harus datang ke kantor,” pungkasnya. (yudi/rf)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist