Kegiatan Lintas Sektoral KUA Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan

Kab. Pekalongan – Dalam rangka Kegiatan Lintas Sektoral KUA Kecamatan Lebakbarang  Kabupaten Pekalongan dengan Pemerintah Kecamatan Lebakbarang melaksanakan  kegiatan Pelantikan perangkat Desa Bantarkulon.

Kegiatan terlaksana dengan penuh hikmad serta tetap menerapkan protokol kesehatan ini, dilaksanakan pada hari Selasa 6 April 2021, bertempat di Balai Desa Bantarkulon Kecamatan Lebakbarang.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Bantar Kulon dan disaksikan sejumlah pejabat Muspika Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan. dalam sambutannya kepala Desa menyampaikan, “ Kami berharap segenap perangkat desa harus bisa bekerja sesuai perundang undangan yang berlaku untuk menuju desa Bantarkulon yang lebih baik, lebih maju dan bisa melayani masyarakat dengan baik.”

Pada pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut Kepala KUA Lebakbarang, H. Tadjudin Malik bertindak sebagai Rohaniwan dan Pembaca Do'a untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Bantarkulon, dan menjadi desa yang baik  dan selalu mendapat limpahan rahmat dan ampunan serta lindungan dari Allah SWT. (Za/Ant)