Kepala MAN Pekalongan : Vaksinasi Upaya Menuju Pembelajaran Tatap Muka Sehat

Kab. Pekalongan – Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  87 guru dan pegawai MAN Pekalongan melaksanakan vaksinasi tahap I di Aula Puskesmas Kedungwuni secara bertahap dengan mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi dimulai pukul 08.00-12.00 WIB agar tidak memicu kerumunan. Senin (29/3)

Usai memberikan vaksinasi, petugas puskesmas Kedungwuni mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam jargon bahasa khas Pekalongan kulo mantep divaksin  tetep eling yaiku wisuh tangane, ojo klalen ngganggo masker, njaga jarak, ning omah bae, lan ora susah grumungan

H. Bukhori selaku kepala madrasah menuturkan terima kasih kepada pihak puskesmas atas kerjasamanya, “Vaksinasi ini merupakan prosedur yang harus dilakukan dalam rangka persiapan PTM, dan Alhamdulillah MAN Pekalongan termasuk madrasah pilot projek sekolah di Jawa Tengah untuk melaksanajan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) tahap 1 mulai 5-17.April 2021.’ ungkapnya.

“Kita semua berharap semoga dengan vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar, keluarga besar MAN Pekalongan  diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan PTM.  Dengan sebuah keyakinan bahwa Vaksinasi upaya menuju Pembelajaran Tatap Muka Sehat.” tambahnya. (Mhp/Ant)