Medali ISSC Untuk MTs Negeri 2 Kota Magelang

Kota Magelang – Indonesia Students Science Competition (ISSC) Nasional 2021 merupakan sebuah ajang bergengsi Tingkat Nasional yang pesertanya diikuti oleh berbagai sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA Sederajat dari seluruh Indonesia. Ajang bergengsi  tingkat nasional ini merupakan ajang yang bukan main-main karena banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan dari perlombaan ini, salah satunya adalah medali.

Setiap sekolah mengirimkan perwakilan siswanya untuk mengikuti olimpiade tingkat nasional ini. Salah satunya adalah MTs Negeri 2 Kota Magelang, dan alhamdulillah MTs Negeri 2 Kota Magelang dapat memperoleh medali emas pada pelajaran IPA tingkat SMP dan medali perak pada pelajaran IPS tingkat SMP. Sebagai informasi ISSC berlangsung 4-11 april 2021.

Perolehan tersebut tidak serta merta dapat diraih dengan mudah, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang baik dari siswa ataupun pembimbingnya. Tidak pernah lupa juga berkat doa dan usaha MTs Negeri 2 Kota Magelang sampai akhirnya bisa membawa medali.

Dengan diraihnya medali emas dan perak pada ISSC Tingkat Nasional ini, Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Kota Magelang Rifkadi memberikan ucapan selamat dan harapan untuk ananda Rosita Naila Afwa dan Irani Alga Nafi Komara, semoga Allah SWT selalu meridhoi, tetap rendah hati, terus semangat, lakukan yang terbaik untuk Madrasah Hebat Bermartabat, demi Indonesia Jaya.”Selamat untuk ananda Rosita Naila Afwa dan Irani Alga Nafi Komara, tingkatkan terus prestasi kalian dan saya bangga” ungkap Rifkadi.