Menggali Kompetensi SDM Untuk Peningkatan Kinerja

Kota Magelang – Rapat kerja para pimpinan di Kementerian Agama Kota Magelang merupakan bagian untuk menjaga kinerja Kementerian Agama agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas. Kepala Kementerian Agama Kota Magelang, Sofia Nur menegaskan bahwa kita harus mampu mengevaluasi, menggali kompetensi SDM, serta meningkatkan kinerja organisasi secara terus menerus. Rapat pimpinan yang dilaksanakan Selasa (13/04) di ruang transit Kementerian Agama Kota Magelang dihadiri oleh Kasubbag TU serta para Kasi dan penyenggara Zawa tersebut berlangsung secara interaktif dan efektif.

“Pengendalian dan evaluasi ini sangat penting dan berharga. Tanpa pengendaian internal organisasi akan tidak solid dan berjalan dengan lambat. Rapat kerja dengan mekanisme seperti ini harus di lakukan secara periodik untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja yang selama ini telah kita raih,” kata Sofia  Nur.

Melalui kegiatan rapat kerja seperti ini, Sofia Nur berharap tidak ada lagi sumbatan-sumbatan yang menghalangi atau menghambat proses pelaksanaan program,  agar pencapaian kinerja Kementerian Agama Kota Magelang selalu optimal. “Prestasi kinerja sudah menjadi budaya di Kementerian Agama yang kita cintai ini. Kita semua sebagai ASN di Kementerian Agama Kota Magelang tidak boleh lengah dalam mencapai sasarannya” ucap Sofia Nur lagi

Pada kesempatan yang baik itu, Kasubbag TU Moh Sunaryanto juga mengajak seluruh jajaran di Kementerian Agama Kota Magelang untuk terus menjaga kekompakan, membangun gotong royong, kolaborasi, dan bersinergi dalam hal apa pun terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Agama. “Saya minta seluruh Kasi dan Gara Zawa untuk terus melakukan evaluasi atas kinerja dan memantaskan diri untuk mendukung kemajuan organisasi,” ujar Moh Sunaryanto.

Rapat kerja pimpinan ini diharapkan menjadi wahana evaluasi dan inovasi bagi para pimpinan demi meningkatnya produktifitas hasil kerja bagi ASN di Kementerian Agama Kota Magelang.(Wahono)