Monitoring Awal Bantuan Operasional Pasraman Ganesha Putra

Klaten (Bimas Hindu) – Program Monitoring Awal Bantuan Operasional merupakan penilaian secara terus menerus terhadap fungsi kegiatan-kegiatan program-program di dalam hal jadwal pemberian Bantuan Operasional Pasraman Non Formal berkaitan dengan harapan-harapan yang telah direncanakan. Pelaksanaan Monitoring Awal Bantuan Operasional Pasraman Ganesha Putra Kabupaten Klaten (12/4)

Petugas Monitoring dalam hal ini dipimpin oleh Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah beserta rombongan. Kehadiran Tim Monitoring disambut oleh Ketua Pasraman Ganesha Putra dan Penyelenggara Kabupaten Klaten.

“Maksud kedatangan dan melihat langsung keberadaan Pasraman Ganesha Putra agar mendapatkan informasi mengenai Kegiatan Pasraman yang dilaksanakan dan jadwal pelaksanaan program yang Pasraman” kata Pembimas Hindu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bimas Hindu beserta rombongan yang telah melakukan Monitoring awal di Pasraman Ganesha Putra,” Kata Ketua Pasraman

“Lebih lanjut disampaikan oleh Penyelenggara Kabupaten Klaten memberikan ucapan Terimakasih Kepada Tim Monitoring Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah beserta Tim yang bertugas, diharapkan bahwa kunjungan monitoring awal ini dapat memberikan informasi dan betul bahwa keberadaan Pasraman Ganesha Putra ini memang layak untuk dibantu dari segi operasional Pasraman untuk menunjang kegiatan belajar mengajar,” Jelas Sruiyanto

“Selaku pelayan umat, Bimas Hindu akan berusaha untuk membawa perubahan bagi umat Hindu, proposal yang dikirimkan kepada Bimas Hindu telah diterima dan di verifikasi oleh Tim dan layak secara administrasi,” kata Pembimas Hindu.

Lebih lanjut disampaikan apresiasi kepada Ketua pasraman yang telah berusaha untuk tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar meskipun kekurangan dana. Bimas Hindu akan selalu mendukung segala bentuk usaha yang ditujukan kepada peningkatan pelayanan umat, untuk itu Monitoring ini ditujukan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan bejar mengajar yang telah dilaksanakan, dan setelah melihat keadaan yang ada, akan berupaya untuk memberikan Dana Bantuan kepada Pasraman Ganesha Putra.

Harapan kedepan dengan adanya bantuan Operasional Pasraman kegiatan belajar mengajar akan lebih Optimal. (jk/qq)