Prestasi RA IC Kedungwuni di Ajang Creative Student and Parent Competition virtual 2021

Kab. Pekalongan – Dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini kegiatan belajar mengajar di RA maupun dimadrasah  harus menggunakan sistem daring atau belajar melalui online, kesempatan untuk bertatap muka dengan anak tidak bias maksimal, namun RA Islamic Centre tidak patah arang dalam membantu mengembangkan prestasi anak didiknya terbukti dalam ajang  Creative Student and Parent Competition virtual 2021 tingkat Kabupaten Pekalongan. Adapun kegiatan lomba dilaksanakan secara virtual, dengan sistem mengirimkan video, Senin (15/2)

Alhamdulillah dalam ajang  Creative Student and Parent Competition virtual 2021 tingkat Kabupaten Pekalongan tersebut RA Islamic Centre berhasil mendapatkan  Juara 1 Lomba Pildacil dan Juara Video Tervaforit atas nama Ghuzmah Ramiza Rashna serta Juara 2 lomba mendongeng  oleh guru atas nama Ela Zumaroh.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh Umi Mazidah selaku Kepala RA IC. “Semangat guru dan anak RA Islamic Centre dalam mengukir prestasi di masa pandemic merupakan sesuatu hal yang luar biasa, dengan keterbatasan waktu latihan mereka harus tetap semangat  dan pantang menyerah, alhasil mereka dapat menyabet dua prestasi sekaligus, tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari peran dan doa dari semua pihak.” ujarnya. (Um/Ant/bd)