Sekjen Kemenag Tinjau Lokasi PLHUT Kabupaten Blora

Blora (PHU) – Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Nizar meninjau lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blora, Jum’at (09/04).

Kedatangan Sekjen Kemenag RI disambut oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Blora, Suhadi dan jajaran pejabat dilingkungan Kankemenag Kabupaten Blora. Nizar hadir di Kabupaten Blora dalam rangka undangan Pembinaan ASN dilingkungan Kankemenag Kabupaten Blora yang diadakan di Pendopo Kabupaten Blora.

Sebelum berangkat ke lokasi acara pembinaan, Nizar menyempatkan diri meninjau lokasi pembangunan PLHUT Kankemenag Kabupaten Blora.

“Pembangunan gedung PLHUT ini adalah salah satu program Direktorat Jenderal PHU yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap jemaah haji,” ucap mantan Dirjen PHU ini.

Sementara itu, Kakankemenag Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekjen Kemenag ke Kankemenag Kabupaten Blora, dimana ditengah kesibukannya masih meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Blora.

“Progress kegiatan terkait pembangunan gedung PLHUT Kabupaten Blora sampai saat ini, terakhir telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan tender pada tanggal 12 April 2021,” jelas Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), Dwiyanto.

Nizar berpesan, agar proyek pembangunan gedung PLHUT Kabupaten Blora dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu di tahun anggaran 2021.(vd/Sua).