Semangat Kerja dalam Nuansa Puasa Ramadhan

Kota Magelang. Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN di bulan Puasa Ramadan dengan sepenuh hati dan semangat sehingga pelayanan dapat terus berjalan dan memuaskan masyarakat. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Sofia Nur  Saat Mengisi Kultum Sholat Dzuhur Berjamaah di Mushola Al Iklhas Kantor Kementerian Agama Kota Magelang, Selasa (13/4).

“Masyarakat membutuhkan pelayanan maka ASN harus Melaksanakan Tugas sebagaima Tugas dan Fungsi” Kata Sofia

 Pada Bulan Puasa Ramadan kita  meningkatkan amal ibadah dengan tetap menjaga kerukunan antar dan intern umat beragama untuk mewujudkan kota magelang yang aman dan damai dalam bingkai NKRI. Sebagai ASN mengedepankan pada nilai-nilai Moderasi beragama dan tuntunan agama untuk membangun kebersamaan.

“Bekerja adalah Ibadah maka ibadah kita amal sholeh yang akan kita petik nantinya di yamul kiamat” Jelas Sofia

Kepala kantor kementerian agama kota Magelang memberikan kultum perdana setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di musholla Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kota Magelang diikuti oleh ASN Beragama Islam.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin pada bulan Ramadan dan nantinya akan digilir setiap ASN untuk menyampaikan Kultum sebagai bentuk keimanan dan keteguhan dalam melaksankan tugas di bulan Ramadan.

Kedepanya ASN mampu menciptaan kesejukan dan bergandengan tangan saling membantu dan menekankan nilai-nilai gotong royong untuk kemajuan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang. (Salim)