081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Syafiq Berharap Pembangunan PLHUT Kabupaten Blora Tepat Waktu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Blora (PHU) – Kepala Seksi Transportasi, Perlengkapan dan Akomodasi Haji Reguler pada Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Syafiq saat meninjau langsung lokasi proyek pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di Kabupaten Blora.

Lokasi proyek pembangunan PLHUT Kabupaten Blora yang bersebelahan dengan Kantor Kemenag Kabupaten Blora yang nantinya bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap jemaah haji dan umrah khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Proyek ini merupakan salah satu diantara enam proyek pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) di Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2021 ini,” jelas Muhammad Syafiq didepan Kepala Seksi PHU Kankemenag Kabupaten Blora, Dwiyanto, Rabu (05/05).

 “Adapun enam lokasi dimaksud selain Kabupaten Blora diantaranya adalah Kabupaten Jepara, Kabupaten Batang, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Temanggung,” tambahnya.

Syafiq berharap agar proyek pembangunan PLHUT di Kabupaten Blora berjalan lancar dan selesai tepat waktu karena PLHUT ini merupakan program yang pembiayaannya bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

“Dalam pembangunan PLHUT ini, kita tekankan kepada pihak ketiga pengerjaannya harus tepat waktu sesuai jadwal,” terang Syafiq.

“Jangan sampai ada proyek yang mangkrak, karena nantinya akan menjadi catatan dan tidak akan mendapatkan proyek di tahun-tahun berikutnya,” tegasnya. (vd/Sua).