081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Wisuda Perdana Di Hari Jadi MTsN 2 Kota Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Sabtu (5/06). Tiga tahun sudah siswa-siswi kelas IX MTs Negeri 2 Kota Magelang tahun pelajaran 2020/2021 menuntut ilmu, merupakan hari yang bersejarah bagi mereka karena pada hari ini adalah hari Wisuda Purna Siswa Angkatan I di MTs Negeri 2 Kota Magelang.

Di awal acara selaku Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Kota Magelang Drs. Rifkadi mengungkapkan “Kami bangga terhadap kelulusan MTs Negeri 2 Kota Magelang yang mencapai kelulusan 100%. Hari ini juga bertepatan dengan hari jadi MTs Negeri 2 Kota Magelang yang ketiga, hasil capaian kelulusan 100% ini merupakan kado terindah bagi madrasah kebanggaan kita. Kami semua berharap untuk kedepannya madrasah berkomitmen untuk selalu konsisten dan terus meningkatkan mutu dan kualitasnya,”ujar  Rifkadi dalam sambutannya

Acara Wisuda Purna Siswa Angkatan I MTs Negeri 2 Kota Magelang ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Madrasah, dan Mars Matsaneda yang diikuti oleh semua tamu undangan. Acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M. Wali murid siswa yang diundang dibatasi, hanya perwakilan siswa berprestasi saja. Waktu kedatangan siswa di sekolahpun  juga telah ditentukan, sebagai upaya untuk menghindari kerumunan.

Siswa naik ke atas panggung satu demi satu sesuai dengan nomer absen masing-masing di setiap kelas. Setelah selesai menjalani prosesi wisuda siswa diarahkan untuk segera meninggalkan tempat acara dan langsung pulang ke rumah dengan dijemput orangtua masing-masing untuk bergiliran dengan rombel berikutnya..

Alhamdulillah, wisuda purna siswa angkatan I MTs Negeri 2 Kota Magelang berjalan dengan lancar dan sudah sesuai protokol kesehatan. Semoga untuk kedepannya MTs Negeri 2 Kota Magelang dapat terus meluluskan generasi penerus bangsa dengan lulusan yang baik dan bermutu. Sekali lagi selamat untuk siswa-siswi kelas IX MTs Negeri 2 Kota Magelang atas kelulusannya, serta untuk semua siswa berprestasi tingkat nasional jangan pernah malas untuk belajar dan belajar demi menggapai masa depan yang lebih cerah.

Selamat hari jadi MTs Negeri 2 Kota Magelang yang ketiga (15 Mei 20218 – 15 Mei 2021) semoga kedepannya semakin jaya hebat dan bermartabat dengan di launchingnya lagu Mars Matsaneda. (Ary/HS).