Pelepasan Siswa Siswi Kelas 9 MTs N 2 Secara Virtual

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – MTs Negeri 2 Pekalongan menggelar Pelepasan siswa siswi kelas 9 Tahun Pelajaran 2020/2021 secara virtual melalui zoom cloud meeting. (Kamis, 17/6).

“Alhamdulillah siswa siswi sangat antusias mengikuti jalanya acara pelepasan ini. Meski mereka dirumah masing masing mereka tetap memakai pakaian yang sudah ditentukan oleh panitia. Untuk siswi putri memakai pakaian nasional dan siswa putra atasan putih, bawahan hitam dan berdasi.” ungkap Intan Farida selaku operator pada zoom meeting ini.

“Sebelum acara pelepasan siswa kelas 9 secara daring berlangsung Bapak Ibu guru dan Staf TU MTs Negeri 2 Pekalongan melaksanakan apel pagi penghormatan bendera merah putih dan doa, menindak lanjuti surat dari  IMA No.2 Tahun 2021,” ungkap Laila Prafitria Agustine selaku Waka Humas.

“Kegiatan pelepasan ini meski sederhana tetapi sangat mengena, karena anak anak yang dulu mungkin tidak tahu IT sekarang anak anak lebih maju. Insha Allah aman untuk siswa siswi dimasa pandemi ini karena mereka tidak berkerumun di Madrasah.” jelas Imam Sayekti selaku kepala MTs Negeri 2 Pekalongan dalam penjelesannya.(Ll/Ant).