MAN Pekalongan Peduli

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Dalam rangka peringatan 10 Muharam 1443 H MAN Pekalongan melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim/Piatu kepada 45 peserta didik, dalam tajuk MAN Pekalongan Peduli. Kamis (19/8)

H. Casudi selaku Plt Kepala MAN Pekalongan menuturkan, “Alhamdulillah. Sebagai wujud syukur guru dan pegawai melaksanakan kegiatan santunan anak yatim/piatu. Semoga membawa keberkahan untuk keluarga besar MAN Pekalongan. Terima atas sodakoh yang diberikan Bapak/Ibu guru dan pegawai.” ujarnya.

Lebih lanjut, Umi Hani Waka Humas menyampaikan, “Santunan ini merupakan kegiatan rutinitas BAZIS guru dan pegawai MAN Pekalongan. Pada tahun ini total yang diberikan kepada 45 anak yatim/piatu peserta didik MAN Pekalongan sebesar Rp. 5.850.000. Mudah-mudahan bisa untuk membantu pembayaran SOP.”jelasnya.

Sementara itu H. Akhmad ZuhriKetua BAZIS menyampaikan, “Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru dan pegawai atas santunan yang diberikan kepada anak yatim/piatu peserta didik MAN Pekalongan. Semoga bermanfaat.”tuturnya. (C-NA/Ant/bd)