Tim Itjen Kemenag RI Melakukan Monitoring ke Kanwil Kemenag Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)- Menjelang persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021. Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan SKD di wilayah Jawa Tengah, Hari ini, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah kedatangan Tim monitoring Itjen Kemenag RI Jum’at, (10/09). Kedatangannya Tim monitoring Itjen untuk memeriksa langsung dokumen hasil Seleksi CASN yang dinyatakan lolos administrasi.

Kehadiran Tim Itjen sebanyak 5 orang diterima langsung Kabag TU Fajar Ahdy Nugroho didampingi Sub Koordinator Subag Kepegawaian dan Hukum Badrus Salam beserta Jft Agus Widagdo di Ruang Transit Tamu Kanwil.

Dalam menerima Tim Itjen Kabag TU Fajar menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tim Itjen dalam rangka pemantauan dan evaluasi hasil seleksi administrasi dan sanggah CASN Tahun Anggaran 2021.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Itjen ini, semoga dalam melakukan monitoring selama lima hari di Kanwil Jateng ini, berjalan dengan lancar hasilnya sesuai yang diharapkan,” kata Fajar.

Sementara itu, Tim dari Itjen yang diketuai Bella Diniyag Putri menyampaikan kehadirannya saat ini merupakan bentuk pengawasan internal dalam rangka mewujudkan pelaksanaan seleksi CASN di Kementerian Agama dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan dan waktu yang ditentukan.

“Sehingga dapat memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya pelamar casn pada kementerian agama,” tuturnya.(Rf/Aw).