MGMP PAI SMA Jateng Akan Gelar Reorganisasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMA Jawa Tengah akan menyelenggarakan reorganisasi besok Rabu (27/10). Imam Buchori, Kepala Bidang PAI Kanwil Kementerian Agama Jawa Tengah mensupport adanya rencana reorganisasi MGMP PAI SMA Jawa Tengah untuk melanjutkan estafet kepengurusan MGMP PAI SMA ke depan.
“Karenanya, saya berpesan agar pengurus ke depan harus qualified, mudah untuk komunikasi, dan mampu menjawab tantangan zaman,” tuturnya yang didampingi Afifatun, Kasi PAI pada SMA/SMALB dan SMK saat menerima audiensi perwakilan pengurus, Rabu (13/10) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Imam mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap pengurus yang sudah melakukan banyak kegiatan dan mensupport Bidang PAI.

Sementara itu Ketua MGMP PAI SMA Jawa Tengah, Khoiri audiensi ini dimaksudkan untuk mohon arahan Bapak Kabid PAI dalam pelaksanaan reorganisasi. Aslinya acara tersebut diselenggarakan pada tahun 2020, tetapi karena kondisi pandemi maka reorganisasi akan dilaksanakan besok Rabu, 27 Oktober 2021 di Kanwil Kemenag Jateng.

Mentaati Protokol Kesehatan
Pada kegiatan tersebut, menurut Hery Nugroho, ketua panitia reorganisasi MGMP PAI SMA Jawa Tengah, acara ini mengundang Ketua MGMP PAI SMA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah. Alhamdulilah untuk undangannya sudah terkirim.

“Dari panitia berharap semua Ketua MGMP PAI SMA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah bisa hadir pada acara tersebut dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Apabila berhalangan, mohon menugaskan satu pengurus lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Hery yang pernah mengikuti short course ke University of Oxford Inggris dan Heartland International Amerika Serikat ini, kegiatan besok mempunyai posisi strategis karena sebagai langkah awal untuk keberlanjutan MGMP PAI SMA Jawa Tengah sekarang dan masa depan.

“Mohon doa restunya, semoga acara reorganisasi besok Rabu (27/10) berjalan dengan lancar, sukses, sehat, dan berkah untuk semua. Aamiin,” harapnya.