Siswi MTs N1 Pekalongan Raih Medali Di Ajang OSAN 2021.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Dua siswi MTs Negeri  1 Pekalongan persembahkan medali Emas dan Perak pada ajang Olimpiade Sains Akbar Nasional (OSAN) 2021. Kompetisi yang diselenggarakan Lembaga Yapresindo berlangsung secara online pada hari. (Minggu, 31 Oktober 2021).

Dalam pengumuman tanggal 2 November dua siswi MTs. N 1 Pekalongan peroleh medali emas dan perunggu untuk Bidang Mapel IPS dan IPA.

Masing-masing adalah Dwi Nurhayati SM Kelas 9D Raih medali Emas Bidang IPS, dan Neva Elvina Malika 9D Raih medali Perunggu untuk Bidang IPA.

Fitri Ariani, S.Pd. guru IPS dan pembimbing menyampaiakan, “Selamat buat kalian yang berprestasi. Teruslah gali kemampuan kalian dan terus  berprestasi, jangan mudah menyerah. Ingat prestasi yang kalian raih ada do’a-do’a orang tua dan guru-guru kalian.” ujarnya.

Sumarni, S.Pd. Guru IPA menyampaikan hal senada, “Selamat atas prestasinya, terus belajar dan belajar, berikan yang terbaik untuk MTs Negeri 1 Pekalongan.” ucapnya bangga.

Kepala MTs N 1 Pekalongan, H. Muhlisn, Dip.Ed. menyampaikan rasa terimakasih atas raihan prestasi kedua anak tersebut dan terimakasih pula kepada Guru dan sekaligus pembimbing IPA dan IPS.

“Beri ruang untuk mengembangkan potensi anak termasuk ruang dalam jaringan,  kembangkan  secara optimal, makin berwawasan luas dan apa yang dipelajari menjadi bermanfaat,” demikian beliau memberikan support. (US-IY/Ant/bd).