Stafsus Menag, Wibowo Prasetyo Pantau Langsung Pelaksanaan SKD CASN Kemenag Lokasi Jawa Tengah

Ungaran (Humas) –Staf Khusus Menteri Agama Bidang Media dan Komunikasi Publik Wibowo Prasetyo memantau secara langsung jalannya pelaksanaan hari ke- 3 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Agama 2021 untuk lokasi Jawa Tengah yang dilaksanakan di Gor Wujil, Ungaran, pada Selasa (26/10).

Mulai dari pemeriksaan berkas, cek suhu tubuh, registrasi dan mendapatkan PIN, serta pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) dalam rangkaian pelaksanaan SKD terpantau telah dilaksanakan dengan sangat tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seluruh peserta dan panitia yang bertugas selalu mengenakan double masker dan memastikan jarak aman antar peserta. Panitia pun seragam menggunakan sarung tangan latex untuk meminimalisir adanya kontak fisik. Dengan semangat dan berintegrasi Panitia senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik.

“Alhamdulillah pelaksanaan SKD di Jawa Tengah berjalan dengan tertib dari awal sampai pada pelaksanaan CAT, terlihat juga prokes dijalankan dengan baik oleh Panitia maupun Peserta, saya berharap seluruh wilayah juga dapat melaksanakan SKD dengan tertib dan menomor satukan prokes,” tutur Wibowo.

“Kalau memang masih ada kendala, baik itu kendala administrasi atau kendala lainnya dapat segera diselesaikan dengan baik sesuai dengan kebijakan yang ada,” pungkasnya.

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad turut hadir mendampingi Wibowo Prasetyo untuk meninjau langsung pelaksanaan SKD hari ini. Dalam kesempatan yang baik ini, Wibowo juga memberikan pengarahan singkat kepada para peserta yang sedang gigih berjuang meraih masa depannya melalui SKD hari ini.

“Seleksi hari ini merupakan kesempatan emas yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian, ada baiknya bila kalian mengusahakannya dengan sepenuh hati. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih masa depan,” tutur Wibowo.

“Senantiasa berdoa supaya selalu dimudahkan dalam segala hal termasuk juga seleksi hari ini, semoga saudara semua diberikan keberkahan dan kemudahan oleh Allah SWT,” imbuhnya. (pqq)