Kebersihan Jelang PAS Gasal 2021/2022

Kab. Pekalongan – Menjelang Penilaian Akhir Semester ( PAS ) Gasal tahun pelajaran 2021/2022 yang akan diselenggarakan tanggal 1 – 9 Desember 2021, siswa – siswi MTs Ma’arif Karanganyar dengan penuh semangat melaksanakan kebersihan kelas masing-  masing dan lingkungan madrasah, Selasa,(30/11/2021).

Kegiatan kebersihan dimulai setelah kegiatan belajar mengajar jam ke empat selesai yaitu pukul 09.30 sampai selesai. Kegiatan kebersihan kelas dan lingkungan kelas diantaranya menyapu, mengepel, membersihkan kaca dan menyusun meja dengan rapi.

Seluruh wali kelas memantau siswa – siswi yang sedang melakukan kebersihan kelas dengan seksama.Siswa-siswi dengan penuh semangat dan bergotong- royong menyapu, mengepel dan membersihkan kaca di kelas masing – masing.

Setelah kelas benar – benar bersih dan meja sudah rapi, siswa-siswi akan dibagikan kartu peserta PAS, dilanjutkan panitia PAS akan memasang nomor peserta dimeja masing – masing siswa.

Anwar Fathoni, S. pd. I, waka kurikulum sekaligus panitia PAS menyampaikan bahwa tujuan kebersihan kelas agar siswa-siswi dalam mengikuti PAS dapat mengerjakan soal-soal dengan nyaman, tenang dan konsentrasi penuh.

“Semoga kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Gasal tahun 2021/2022 berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan dengan hasil yang maksimal.” tutur Anwar Fathoni. (Wns/Ant/bd).