Membumikan Sholawat Dikota Santri

Kab. Pekalongan – KUA Kajen Kabupaten Pekalongan pada hari Selasa 23 November 2021 jam 19.00 WIB bertempat di aula kantor kecamatan Kajen, melaksanakan kegiatan bertajuk Kabupaten Pekalongan bersholawat.

Kegiatan diikuti oleh Camat Kajen dan jajarannya, Forkopimcam dan Kepala KUA Kajen berserta staf serta seluruh Penyuluh Agama Islam se-kecamatan Kajen.

Dalam acara tersebut dimulai dengan pembacaan sholawat simtuduror oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS.  Dalam sambutannya Agus Purwanto, S.STp memyampaikan pentingnya bersholawat untuk menolak balak agar covid semakin mereda dan suksesnya Program vaksinasi Covid-19.

Adapun mauidzoh hasanah disampaikan oleh Kepala KUA kecamatan Kajen H.Teguh Purnomo, S.Th. “Kami mengajak untuk membumikan sholawat dikota santri. Dengan melanggengkan sholawat dalam keluarga keseharian akan terbangun kehangatan, mudah rejeki, serta bahagia sehingga akan menambah semangat dalam hidup dan bahagia.” ujar H.Teguh Purnomo. Pada akhir acara ini ditutup dengan doa bersama. (Sjt/Ant/bd).